Fakta Hoya Infinite


c60d2683ead340ef32986d6ae3653377
Posisi : Vokal, Rap & Dance
Nama Asli : Lee Ho Won (이호원)
Tanggal Lahir: 28 Maret 1991
Tinggi : 178cm

Golongan Darah : AB

  Kota Asal : Busan

twitter: @hoya1991

  • Hoya berpikir bahwa dia Jantan, kadang dilain pihak dia seperti anak kecil.
  • Cewek Tipe idealnya Hoya: seseorang yang manis dan berbeda dari yanglain-lain/dengan pesona yang berbeda. (aku banget! hehe)
  • Nama julukannya Hoya: BoraDori, Hodori, dance machine, Multiplayer, HoBaby, HoGod
  • Golongan darahnya Hoya adalah AB.. itulah kenapa tidak mudah untuk mmbaca pikirannya. (aigoo… bloodtype kita sama! soulmate! ^^)
  • Hoya takut jika sendirian dengan Woohyun.(o.O)
  • Sungyeol: Hoya itu orang yang main paling paling lucu. Dan Yang merusak suasana hatinya adalah Woohyun.(pantes takut kalo ditinggal sendiri bareng woohyun! -_-“)
  • Sunggyu adalah  member yang Hoya ingin berterima kasih
  • Bagian tubuh yang Hoya paling percaya diri adalah gigi taring nya. (Raaawwwrrr…!!!!)
  • “Q: Apa nama julukanmu?” “Hoya: Boradori. Karena aku tergila-gila pada warna ungu.”
  • “Q: Anggota yang kamu paling membuat kamu iri?” Hoya: L. Karena dia good looking/ganteng.”
  • “Q: Bagaimana aku  ketika aku sedang jatuh cinta?” “Hoya:Bergairah. Aku adalah laki-laki yang seperti api”
  • “Q: Diantaranya 7 anggota, Aku terbaik dalam hal ini!” “Hoya: Kekuatan, karisma”
  • Panutan  Hoya adalah Usher,Dia merasa iri pada skill dance dan bakatnya dalam bidang music.
  • “Q: binatang apa yang menyerupai kamu?” “Hoya: Harimau”
  • “Q: Kalau kamu memilih nama asing, apa yang akan kamu pilih?” “Hoya: Sawadee Kap. Itu seperti teman Robo Cop.” LOL
  • Hoya punya seorang kakak laki-laki yang dua tahun darinya, dan seorang adik laki-laki yang lima tahun lebih muda.
  • Hoya menyerupai karakter Jjanggu karena alis tebal/hitamnya (JJanggu itu Crayon Shinchan, LOL)
  • Anggota lain memuji dia dengan mengatakan, “Dia adalah orang yang serakah sebab dia melakukan apapun dengan baik.
  • Hoya mengatakan dia mau ambil bagian dalam penciptaan koreografi untuk lagu-lagu INFINITE di masa yang akan datang.
  • Keinginan terbesar Hoya adalah lagu INFINITE menempati 10 teratas di chart Billboard Amerika .
  • “Aku menyukai dance sejak aku masih muda ”. – Hoya
  • Apakah kamu tahu, kadang Hoya dance waktu lagi tidur? (LOL,, gak kebayang!)
  • “Ciuman pertama Hoya adalah ketika dia berumur 19 tahun,di dekat pantai.” (aigoo…>o<)
  • Rap untuk lagu‘ Voice of My Heart ’ ditulis oleh Hoya.
  • “Meskipun tidak ada yang telah aku lakukan tapi kalian tanpa syarat mencintai aku ”. Hoya kepada fans
  •  “Aku akan memperlihatkan kalian sisi yang terbaik dari kami, berjanjilah bahwa kalian akan bersama kami untuk selamanya! Aku mencintai kalian.” -Hoya kepada fans
  • “ketika aku ingin menyerah, kalian membuat aku bangkit, Aku tidak akan mampu melupakan ini.” -Hoya kepada fans

 

  • “Kami akan melakukan yang terbaik tahun ini, Tahunnya INFINITE.” -Hoya

 

 

Leave a Reply

