Someday !

Posted: December 17, 2014 in Lirik

What the best gift you receive ?

tentu saja menjadi anak kedua orang tuaku ! itu sudah lebih dari cukup untuk menjadi sebuah hadiah tanpa mereka, aku bukanlah apa – apa jadi, kini tiba waktunya untuk membalas semua kebaikan mereka meskipun itu masih sangat kurang, bahkan rasa-rasanya dari semua hal yang baik yang pernah kita lakukan untuk kedua orang tua kita masih belum bisa membalas semua apa yang mereka berdua. sepertinya, takkan pernah bisa terbayarkan.. dan bagiku.. apabila senyum manis mereka terpaut di wajah yang sudah mulai keriput itu, aku akan begitu bersyukur setidaknya .. alasan terjelasnya adalah karena mereka tersenyum karena apa yang kukerjakan ayah.. bunda.. kaulah pahlawan terhebat yang pernah kutemui aku berdiri kokoh disini karena kalian.. dan aku begitu bersyukur karenanya ! hingga suatu ketika, aku menemukan pemikiran yang begitu menakutkan apbila selama ini aku merasa bahagia dan kuat karena kalian.. bagaiman bila nanti kalain pergi ? akan jadi apa diriku, masih kah aku kuat menghadpai semuanya masihkah aku sanggup untuk menerimanya ? dan masih bisakah aku melangkah kedepan tuk hadapi semua nya ? Tuhan, andai aku bisa mengulang waktu aku ingin menghentikan semua saat-saat aku tertawa dan bersenandung bersama kedua malaikatku dan dimana saat aku bisa melihat mereka bahagia karena.. Mungkin, curahan ku begitu cengeng untuk didengar terlalu biasa untuk diceritakan.. tapi, ..apakah sanggup untuk dirasakan.. bukankah semua terasa lebih sakit dan terasa semakin sulit ? And i wish.. someday.. i’ll strang to accept that ! Amin

Leave a Reply

