The sweet memories by picasso


sweet_memories

Salahkah aku jika memang ku menyayangimu

Berdosakah aku jika ku menyimpan rasa

Aku tahu kau tlah ada yang milikimu

Tapi setidaknya…

Biarkan aku menggantung asa

Aku mohon padamu

Mengertilah akan perasaanku

Meski kau tak harus membalasnya

Setidaknya kau pahaminya

Mungkin memang salahku

Terlalu banyak berharap padamu

Yang sekalipun tak pernah memandangku

Apalagi tuk hargai perasaanku

Namun..

Aku merasa bahagia

Pernah mengenal dirimu

Dekat bersahabat denganmu

Meski aku tak memilikimu

Dan jika andai engkau tahu

Mengenalmu adalah hal terindah di hidupku

Kenangan termanis dalam hidupku

Yang takkan rapuh dimakan waktu

Leave a Reply

