Time by Picasso

Posted: December 20, 2014 in Lirik
Tags: , , , , ,

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Waktu telah berlalu begitu cepat
Sang mentari yang tadinya bersinar begitu terang
Kini hilang layaknya sebuah perpisahan
Digantikan oleh sang malam yang telah menanti

Aku telah menanti sebuah jawaban yang tiada pasti
Menanti hal yang rasa-rasanya belum kuyakini
Tapi bodohnya aku
Perasasan ini selalu percaya akan semua yang kulihat dan kurasakan ini

Tuhan
Bila saja aku tahu yang sebenarnya
Dan andaikan saja aku bisa pahaminya
Jelas saja aku takkan pernah menyia-nyiakannya
Karena detik-detik ini terasa begitu berharga bagiku

Tuhan
Akankah harapan kecil ini mampu terwujud
Mengharapkan mimpi yang begitu aku inginkan
Mengaharapkan cinta yang begitu kunantikan

Waktuku
Akankah aku mampu memperbaikinya
Menata tiap keeping-keping kesalahan ku dulu
Menjadikannya rapid an berarti
Meskipun telah hancur
Tapi setidaknya ia masih punya sesuatu tuk dibanggakan

Semoga
Waktu yang paling berharaga nanti kan termanfaatkan
Terisi dengan sebuah hal yang takkan terlupakan
Penuh cinta ,cita dan juga kasih sayang
If I have a time machine
I want to change the time when I’m make a mistake
And than , I can apologize for my mistake
Thanks ^^

Leave a Reply

