Who am i ?

Posted: December 25, 2014 in Coretan, me, obsession, usang, Who am i ?, you
Tags: , , ,

Who-am-I-Siapa kah aku ?

Terkadang aku bertanya pada diriku sendiri siapakah aku.. untuk siapa kau hidup, unttuk apa aku hidup.. dan bagaimana aku harus hidup.

Kenapa aku lahir di tempat ini, bagaimana jika aku tak lahir di tempat seperti ini?

Berbagai macam pertanyaan terus kuutarakan dalam hatiku.. bahkan , di tiap coretan – coretan usangku

Selalu kutuliskan kata diamana seorang peran utama tak menyadari apa peran baginnya

Peran yang semestinya memang untuk dirinya

Aku hidup di lingkungan yang tak begitu mewah, sebuah keluarga kecil yang begitu penuh kasih sayang. Dimana mereka membesarkanku dengan penuh perhatian.

Hingga tepat aku sudah dewasa, aku berfikir..

Bagaiaman .. dan apa yang harus ku lakukan selanjutnya..

Aku punya mimpi..

Sebuah mimpi yang baru saja kutemukan

Sebuah mimpi yang sebenarnya selalu kuharapkan

Sebuah mimpi yang benar-benar ingin kulakukan

Tapi..

Bagaimanakah dengan mimpi – mimpi orang yang terus mengahrapkanku dulu sewaktu aku kecil

Haruskah aku mengabaikannya

Tentu saja tak mungkin.. mereka jantungku

Bagaiaman aku bida hidup tanpa mereka

Bagaimana mungkin aku bisa tertawa lepas ketika mereka tak benar-benar tersenyum karenaku

Bukankah itu akan terasa jauh lebih menyakitkan

Oh tuhan ..

Apa yang harus kulakukan

Semua memang sulit, tapi berkat pertolonganmu.. aku yakin semua kan terasa mudah dan indah

Karena di tiap – tiap do’aku aku selalu berharap

Kau akan selau menyandingku dan menemaniku

Hingga aku bisa yakin terhadap semua pilihanku

Karena petunjukmmulah yang semestinya aku ikuti

Dan karena Kau lah Tuhan ku satu-satunya

One.. and only Allah

Please Help Me !

Leave a Reply

