Life on Two World


image

Seperti hidup dalam dua dunia
Antara nyata dan angan – angan
Aku begitu menikmati keduanya

Dan hidup dengan penuh harapan

Dan realita yang sebenarnya
Aku lebih menikmati dunia fiksiku
Aku seolah – olah tak peduli dengan kenyataan
Someone.. please help my heart

Mungkin karna aku merasakan kebahagiaan dari mereka
Dan orang – orang terdekatku hanya melukai ku
Karna itulah hatiku mulai pergi dari dunia nyata ini
Ia hilang dan tenggelam dalam imajinasi
Larut dalam dunia yang ia ciptakan
Perna aku mencoba untuk keluar dari sini
Tapi semua terasa begitu berat dan sulit
Aku tak mampu
Aku terlalu bahagia disini
Dan terluka diluar sana
Mungkin suatu hari nanti aku kan merasa kehilangan
Melupakan semua kenyataan dan kenangan yang nyata
Maafkan lah
Aku hanya ingib merasakan bagaimana rasanya bahagia karna disayangi
Hidup dalam balutan kebahagiaan
Oleh orang yang kusayangi pula
Tak bisakah hal itu kurasakan ?
I know it’s happy with you
Gotta be you

Leave a Reply

