My soul has gone


Pagi datang dan menyapaku begitu lembut
Aroma dingin yang menyeruak seakan membuat hatiku beku
Sang fajar nampak suram
Layaknya jiwaku yang semakin mati rasa
Ia hampa akan apapun

Hanya Tuhan lah yang mampu kuingat
Aku tak punya siapapun lagi di sisiku
Orang tua ku .. malaikatku
Aku begitu menyayanginya
Tapi apa yang kudapat tuk bahagiakan mereka ?
Aku masih selalu mengecewakan mereka

Mimpiku…
Semua sudah terlalu jauh tuk ku gapai
Anganku sudah terlalu tinggi
Hingga mungkin tak mampu tuk ku raih
Apalah daya .. semua memabg nyata
Dan aku bukanlah siapa siapa

Tak akan ada lagi yang peduli pada jiwa kecil ini
Pada impian dan asa ini
Pada bakat yang terkubur ini
Tak seorang pun melihatnya

Aku mungkin sudah terkubur bersama kenanganku
How can i life again
I life.. but i didn’t feel anything
My heart ia hurt
And my soul has gone
What can i do now ?
Nobody on beside me
This story was ended..maybe
Cause the main character was dissapointed
She doesn’t have an energy to stand up
She need someone to comes and grab her hand
Please.. give me a miracle
To change this bad situation
I wanna look like other people
Pretty.. beautiful.. and amazing
Can i ???

Leave a Reply

